Minggu, 31 Maret 2019

Memakai Sepatu Boat Boleh Dengan Kaus Kaki Atau Tidak?


Boat shoes pada intinya dipakai pada kegiatan casual serta enjoy. Buat ke mall oke, buat kencan dapat juga. Akan tetapi sejumlah besar pria masih tetap senang sangsi atau bingung, apa dapat digunakan tanpa ada kaus kaki? atau justru mesti gunakan kaus kaki?

Tersebut satu diantaranya contoh pertanyaan yang masuk di situs kami:

Apa boat shoes ini jika digunakan butuh gunakan kaos kaki ataukah tidak, jika butuh, kapan penggunaan yg butuh kaos kaki manakah yang tidak? – Adi lewat Comment

Jawabannya ialah: dapat kedua-duanya, tanpa ada kaus kaki (sockless) atau mungkin dengan kaus kaki. Bergantung dari lamanya serta type kegiatan Kamu.

Makin lama Kamu bekerja, gesekan pada kaki serta sepatu safety shoes bisa menjadi seringkali. Bila memakai boat shoes tanpa ada kaus kaki dalam waktu cukuplah yang lama, akan punya potensi memunculkan lecet.

Shockless

Ingin gunakan kaus kaki ataukah tidak bergantung dari point tersebut:
  1. Berapa lama kurang lebih Kamu jalan? Bila jalan jauh atau buat kegiatan harian dengan waktu yang lama, semestinya memakai kaus kaki. Tetapi bila cuma jalan sesaat ke mall atau hangout sekalian ngopi-ngopi masih tetap okelah. 
  2. Bagaimana medannya? Apa itu jalan berbatuan atau berkerikil? Bila memang kegiatan lumayan lama serta medan yang berat sebaiknya memakai kaus kaki. Supaya benda asing yang “nyelip” masuk ke sepatu tidak melukai telapak kaki. Bila medannya tidak berat, silakan tanpa ada kaus kaki. 
  3. Bagaimana cuacanya? Di Indonesia cuma ada 2 musim, yakni panas serta hujan. Bila cuaca tengah panas sekali, kaki akan condong berkeringat. Tanpa ada kaus kaki, keringat tidak terserap. Membuat sepatu Kamu jadi berbau. Bila ingin memakai tanpa ada kaus kaki, yakinkan cuaca memang tidak sedang begitu panas serta kering. 
Masih Stylish Dengan Kaus Kaki 
Satu diantaranya dilema tampil stylish ialah tren memakai sepatu tanpa ada kaus kaki (sockless). Pilih tampil bertambah stylish atau kaki jadi lecet. Butuh diingat, kita ialah pria. Bukan wanita yang dapat bertahan menyiksa dianya supaya masih tampil menarik.

Oleh karena itu, tampil stylish itu terpenting tetapi pula butuh sesuai pada manfaatnya. Jalan keluar dari persoalan ini yaitu dengan memakai satu diantaranya type kaus kaki yang dimaksud “hidden sock” atau “no show sock”

Lebih pendek dari angkle sock, type kaus kaki ini begitu pas dipakai untuk Kamu yang ingin terlihat tampil tanpa ada kaus kaki (sockless).

Masalah solved! serta Kamu tak perlu menyiksa diri untuk betul-betul tanpa ada kaus kaki sampai membuat kaki lecet cuma untuk tampil style. Bukan sekedar detil untuk sepatu boat saja, pendapat ini dapat Kamu terapkan bila ingin terlihat tampil tanpa ada kaus kaki pada sepatu yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar