Selasa, 25 Agustus 2020

4 Inspirasi sepatu yang cocok dengan kemeja batik

sepatu buat kemeja batik © 2017 istimewa

Baju batik jadi salah satunya pilihat outfit beberapa cowok waktu tiba ke acara sah. Entahlah itu acara pernikahan, wisuda atau acara sah yang lain. Serta seringkali ada acara yang mewajibkan kenakan batik lho. Iya kan?

Tetapi terkadang, beberapa orang yang tidak memerhatikan sepatunya waktu kenakan baju batik. Ujung-ujungnya, performanya jadi tidak berhasil bagus sebab sepatu yang sembarangan. Walau sebenarnya beberapa orang melihat performa seorang itu dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Nah, agar kamu tidak tidak berhasil bagus, sebaiknya coba padu padan baju batik dengan 4 sepatu berikut.

1. Sepatu resmi.

Sepatu resmi ala pantofel seringkali dipadu-padankan dengan batik. Menggunakan sepatu tipe ini dapat buat kamu semakin nampak berwibawa. Kamu dapat pilih sepatu resmi tipe Oxford, Loafer, Monkstrap, atau Derby (blucher). Ingin bahan kulit atau sintetis dapat kamu cocokkan dengan keuangan kamu.

2. Sneakers.

Untuk hilangkan kesan-kesan begitu resmi, kamu dapat pilih sepatu sneakers untuk alas kaki waktu menggunakan batik. Tetapi kamu pasti harus pilih-pilih sneakers untuk pasangan pakaian batikmu. Sneakers yang terlau ngejreng warnanya tidak jadi referensi untuk menyesuaikan batikmu. Pilihkan sneakers berwarna gelap atau putih yang bertambah netral. Sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau dapat Anda temukan dengan mudah hanya di tempat jual sepatu safety .

3. Boat.

Menggunakan boat shoes membuat kamu bertambah tampil cool. kenakan sepatu ini paling pas bila pakaian batikmu lengan pendek. Kamu tidak nampak benar-benar resmi, dan juga tidak terlihat begitu kasual.

4. Chukka boots.

Kenakan sepatu ini dapat juga jadi referensimu. Tidak begitu resmi, dan juga nampak bertambah trendy. Kamu dapat menggabungkan chukka boots serta batik dengan celana jeans atau chinos.

0 komentar:

Posting Komentar