Kamis, 17 Agustus 2017

Waspada Penyakit Ini, Yang Suka Jajanan Pedas Berlevel

Suka Jajanan Pedas Berlevel? Waspada Penyakit Ini

Akhir-akhir ini berita anak muda terkini inovasi dunia kuliner tanah air alami perubahan yang cukup penting. Jadi contoh, terdapat beragam jenis makanan yang memiliki level kepedasan tertentu yang tengah digemari banyak kawula muda. Walau dapat memberi cita rasa yang unik dan nikmat, pakar kesehatan mengatakan kalau jajanan-jajanan kekinian ini mungkin saja dapat memberi efek kurang baik untuk kesehatan badan bila dikonsumsi terlalu berlebih.

Dilansir, pakar kesehatan di bagian gizi bernama Desy Nur Arista mengatakan kalau makanan yang pedas berlevel ini memang akan tidak problem kesehatan yang bermakna untuk mereka dengan keadaan kesehatan yang normal. Tetapi, untuk mereka yang memiliki problem kesehatan seperti maag, hipertensi, atau bahkan juga diabetes, mungkin saja beberapa makanan ini kurang baik untuk dikonsumsi dalam periode panjang. Jadi contoh, sering konsumsi jajanan pedas berlevel juga akan menyebabkan maag dan tukak lambung. Diluar itu, jajanan yg tidak sehat yang lain dapat juga memengaruhi kandungan cholesterol sampai gula darah.

Pakar kesehatan yang lain bernama Leona Victoria juga mengatakan ada resikonya dari banyak jajanan-jajanan kekinian yang memiliki rasa pedas, manis, asin, atau bahkan juga berminyak. Tidak hanya dapat menyebabkan masalah pada lambung, jajanan-jajanan ini mungkin memiliki bumbu yang kaya kalori dan sodium hingga juga akan mengakibatkan problem kesehatan seperti hipertensi, obesitas, atau retensi air.

Lalu, berita remaja kekinian apakah kita tidak bisa konsumsi jajanan-jajanan kekinian ini? Leona mengatakan kalau kita masih tetap dapat mengonsumsinya seandainya memang baiknya tidaklah terlalu sering. Jadi contoh, satu atau 2 x mengonsumsinya dalam satu bulan dipandang jadi frekwensi yang cukup aman. Diluar itu, kita dapat juga konsumsi satu jumlah untuk dibagi sebagian orang hingga kita pun tidak mengonsumsinya terlalu banyak.

0 komentar:

Posting Komentar