Senin, 15 April 2019

Ini 5 Tips Memilih Sepatu Fashion Berhijab di Tahun 2019

5 Tips Memilih Sepatu Fashion Berhijab 2018

Sepatu serta fashion memang dua kata yang tidak bisa dipisahkan buat beberapa fashionista. Sepatu bukan sekedar berperan membuat perlindungan kaki dari beberapa benda tajam, kotoran, perasaan panas atau dingin.

Tetapi, sekarang ini sepatu pun sering jadikan menjadi satu diantara benda yang diperuntukkan untuk percantik tampilan mereka. Bahkan juga, wanita muslimpun sering pilih sepatu safety jakarta dengan memadupadankan style hijab mereka yang dipakai supaya masih tampak lebih menarik.

Tampilan seorang pada intinya dapat tampak dari style yang mereka pilih apa akan tampak lebih feminim, tomboy atau banyak pula yang menggabungkan dari kedua-duanya.

Apa pun style yang diambil, tetap harus sepatu jadi icon penting untuk mendukung tampilan mereka supaya tampak lebih model. Karena itu, kami akan memberi panduan buat kamu yang masih tetap bingung dalam pilih sepatu fashion hijabmu di tahun 2019 ini.

Flat shoes 

Flat shoes atau sepatu selop adalah type sepatu yang banyak dipakai oleh wanita termasuk juga wanita berhijab. Ini karena, flat shoes memberi perasaan nyaman dengan bentuk yang sederhana hingga dapat dipakai dalam situasi apa pun. Biasanya, sepatu ini biasa dipakai pada acara yang enjoy atau kasual.

Mode sepatu selop memang sangat beragam dari mulai beberapa motif sampai warna, jadi bisa kamu cocokkan dengan akaian yang dipakai. Jika kamu memiliki hoby kenakan celana atau rok jadi sepatu flat shoes sangat pas untuk temani fashion hijabmu.

Boots 

Jaman dahulu sepatu boots masih tetap mempunyai mode yang itu-itu saja, berlainan sekarang ini yang sangatlah bermacam serta tampak lebih fashionable. Buat kamu beberapa hijabers yang memiliki model tomboy jadi sepatu boots sangat pas untuk digabungkan dengan style berhijab casualmu atau yang biasa dimaksud dengan street hijab model.

Street hijab model adalah type berhijab yang belakangan ini banyak disukai penduduk, karena ciri-khasnya yang sederhana namun fashionable. Ditambah lagi, dengan memakai boots jadi tampilan makin tampak bagus serta stylish. Bahkan juga pemakaian sepatu ini pula sangat fleksibel dapat dipakai di universitas, untuk berjalan-jalan sampai hunting bersama dengan teman-taman sangat pas.

Wedges 

Wedges adalah type sepatu yang memiliki keunikan bersol tebal serta bisa meningkatkan kesan-kesan tinggi buat tiap-tiap penggunanya. Memiliki sol yang tebal serta datar pasti membuat sepatu sangat nyaman untuk dipakai sebab tidak memberi perasaan sakit atau pegal.

Kamu bisa mengkombinasikannya dengan beberapa type baju dari mulai gamis panjang, kaftan, celana casual sampai ledging yang dibalut baju panjang. Pasti, penggunaan ini bisa sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada.

Loafers 

Sepatu loafer adalah type sepatu yang memiliki ketebalan pada bagian depan serupa dengan sandal. Akan tetapi, loafers dapat memberi kesan-kesan feminim buat siapapun yang mengenakannya.

Buat wanita muslim, memakai sepatu ini akan memberi tampilan yang lebih stylish nan modis. Umumnya sepatu loafers dipadupadankan dengan style hijab yang casual hingga masih memberi kesan-kesan wanitanya.

Heels 

Kelebihan yang dipunyai oleh sepatu heels ini memang tidak butuh disangsikan , tidak hanya bisa membuat badan tampak lebih tahap, wanita berhijab yang kenakan heels akan tampak lebih mewah. Tidak bingung bila beberapa orang yang kenakan heels untuk acara-acara tersendiri seperti pesta, acara graduation sampai sehari-harinya mereka.

Sekarang, waktunya lengkapi panampilanmu dengan sepatu sesuai style berhijabmu supaya tampak lebih menarik nan stylish namun memerhatikan syariat Islam.

0 komentar:

Posting Komentar