Rabu, 02 Oktober 2019

Tips Cara Merawat Bahan Kulit

Image result for Tips Cara Merawat Bahan Kulit

Bahan kulit, baik itu sepatu kulit, sandal kulit, tas kulit, sarungtangan kulit atau jaket kulit memang memerlukan perawatan tambahan supaya keadaannya masih terbangun. Bila tidak, beberapa bahan kulit itu akan gampang berjamur, jadi kering serta pada akhirnya terkelupas.
Tersebut ada banyak panduan untuk menjaga serta jaga beberapa bahan kulit seperti sepatu kulit, sandal kulit, tas kulit sarungtangan kulit serta jaket kulit :

bahan kulit

1. Jauhi model sepatu safety , sandal, tas, sarungtangan serta jaket terserang air terus-terusan. Bila kehujanan, selekasnya bersihkan dengan air bersih, lap serta keringkan.

2. Jangan dicuci, cukup di usap serta membersihkan dengan lap basah. Bila harus memakai sabun, pakai shampoo yang lembut. Selanjutnya basuh kembali dengan menyeka memakai lap basah.

3. Membersihkan bahan kulit dengan periodik dengan baby oil. Minyak ini bisa mengusung noda yang membandel.

4. Spesial untuk jaket kulit serta sarungtangan kulit, bila terlihat kering serta kaku, coba gosokkan handbody lotion. Handbody lotion berperan untuk melemaskan serta merenggangkan jaket kulitmu. Langkah berikut sering dipakai oleh pengrajin jaket kulit untuk menjaga produksi jaket-jaket kulit mereka.

5. Jauhi menaruh beberapa bahan kulit dalam tempat yang terserang cahaya matahari langsung supaya tidak jadi kering tetapi jauhi area untuk menyimpan yang lembab supaya tidak gampang berjamur.

6. Jauhi untuk menaruh bahan kulit khususnya sepatu dalam keadaan basah. Taruhlah dalam keadaan yang bersih serta kering, sebab kotoran yang melekat bisa memunculkan kuman serta jamur.

0 komentar:

Posting Komentar